Sabtu, 11 April 2015

Winning Eleven 9

Winning Eleven 9, Game Sepakbola Paling Ringan untuk PC

 

 
Readers, aku ngiri banget waktu ada yang pamer game PES 2014 di PC-nya. Bukan karena aku nggak mampu download, tapi itu karena PC yang sekarang aku pakai ini speknya tidak sedewa itu untuk memainkan game sekelas PES 2014.Aku nggak kehabisan akal, aku langsung mencari game sepak bola yang cocok untuk PC spek ringan. Akhirnya aku menemukan juga game yang tepat dan nggak kalah keren dari PES, yaitu "Winning Eleven 9" keluaran 2006. 

 Game ini support Windows 98/2000/ME/XP/Vista/7 dan RAMnya hanya butuh 128MB. Ukuran filenya pun nggak besar, hanya 295MB (setelah install menjadi 1.2GB)..
 
Walaupun game ini bisa dibilang jadul banget karena keluaran tahun 2006. Khusus yang ngunduh di blog ini, aku berikan bonus "update pemain Winning Eleven 9 musim 2014/2015" gratis..

Cara Menginstall Game Ini
  • Extract file .7z/.zip yang sudah diunduh di folder manapun
  • Cari file "setup.bat" dan jalankan
  • Tunggu sampai prosesnya selesai
  • Jalankan WE9.exe untuk mulai main. Selamat bermain!

0 komentar:

Posting Komentar