Minggu, 12 April 2015

Antivirus AVG

Download Gratis Antivirus Terbaru AVG 2015 Offline Installer Untuk PC/Laptop

Download Gratis Antivirus Terbaru AVG 2015 Offline Installer Untuk PC/Laptop
 Met pagi sobat Dienzsoft! di awal tahun yang baru ini saya akan berbagi antivirus AVG Terbaru 2015. Berikut uraian singkat mengani AVG Anti-Virus versi gratis yang mungkin bisa memberikan sugesti pada Anda untuk memasang antivirus ini di komputer atau notebook Anda.
AVG Anti-Virus Free Edition dipercaya mampu melakukan perlindungan antivirus dan antispyware untuk Windows. Installer antivirus ini tersedia di internet untuk di-download secara gratis

Antivirus ini telah menambahkan feature baru LinkScanner® dan Active Surf-Shield yang diklaim mampu mengecek halaman webapakah mengandung ancaman atau tidak pada waktu kita mengklik dan melihat halaman situs tersebut. Sehingga dengan dukungan fitur tersebut, kita akan merasa aman pada saat browsing   atau menjelajah internet.

Lebih rincinya, inilah klaim fitur-fitur dari AVG Anti-Virus Free:1. Award-winning antivirus dan antispyware 2. Real-time aman berselancar internet dan mencari3. Kualitas terbukti dengan 80 juta pengguna4. Mudah untuk men-download dan menginstal 5. Perlindungan terhadap virus dan spyware6. Kompatibel dengan Windows 10, Windows 8, Windows 7Windows Vista dan Windows XP

Itu adalah uraian fitur AVG versi gratis. Bagaimana dengan yang versi full-nya? Tentu saja lebih banyak lagi dan lebih canggih lagi dong. Diantaranya, bisa mengaktifkan fitur firewall, dan masih banyak lagi. 

Untuk versi gratisnya, AVG Anti-Virus Free Edition hanya tersediauntuk penggunaan komputer tunggal untuk rumah dan penggunaan non komersial.
Lalu, bagaimana cara menjadikannya full versi? 1. Anda harus memiliki Serial Nomor AVG.2. Untuk AVG 2015, harus tersedia koneksi internet pada saat kita akan menjadikan full dari versi gratis. Sekaligus juga, hal ini merupakan syarat agar semua fiturnya bisa kita pasang, karena begitu kita masukkan serialnya, AVG akan meminta konfirmasi untuk installasi pemasangan fitur-fitur yang belum terintegrasi pada saat installasi awal versi gratis. Jika kita tidak berniat menginstal fitur lainnya, maka syarat koneksi internet bisa kita tinggalkan. Alias, tidak lagi memerlukan koneksi internet. AVG hanya akan meminta restart aplikasi, jika kita memilih NO.

Lebih jelasnya bisa dilihat pada bagan berikut semua fitur yang ditawarkan AVG 2015.

AVG 2015 64 BIT

 

0 komentar:

Posting Komentar